Minggu, 17 Maret 2019

MM-Experience

Assalamualaikum semua..

Apa kabar ?
Udah lama banget g post haha maafkeun ya..
Dari 2014-2019..
Udah 5 tahun yak :D

Alay, emg ada yang baca post mu ka :D

OKE..
kita update dulu.
Eke udah tamat kuliah S1 dari April 2017.
Sekarang eke lagi sibuk nguli lagi, insya allah target April 2020 eka wisudanya..
tapi lebih cepet lebih baik sih :)

Bantu doanyaa yaa...
Supaya semuanya lancar, kuliahnya cepet kelar, g banyak drama lagi amiinnnn..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar